• Breaking News

    Senin, 03 April 2017

    Daftar Peralatan Gaming PC

    Bermain game apalagi game komputer atau PC sekarang sudah mendarah daging di dunia maupun di Indonesia. peralatan atau aksesoris gaming PC pun sudah banyak bermunculan baik itu untuk mendongkrak performa di sebuah kompetisi game maupun untuk mendapatkan kenyamanan saat bermain. Perlatan gaming PC tersebut semakin hari semakin banyak karena untuk memenui selera gamer. Harga dari peralatan Gaming PC sendiri sangat bervariasi dari yang murah hingga yang mahal. Berikut adalah daftar dan pengertian dari peralatan atau equip gaming versi GueGamer.

    Equip gaming razer

    Mouse
    Mouse merupakan peralatan gaming yang paling mendasar di PC atau komputer karena merupakan sebuah kebutuhan bagi komputer. Mouse khusus gaming biasa memiliki fitur yang lebih daripada mouse biasa seperti jumlah tombol lebih banyak, DPI mouse yang bisa diatur, grip yang lebih nyaman di tangan dan desain yang terkesan sangar dan keren. Untuk gamer dengan situasi ekonomi terbatas, saya sarankan untuk membeli mouse A4Tech X7 karena memiliki fitur yang berlimpah walaupun harganya sangat murah daripada mouse gaming lainnya.
    Keyboard
    Keyboard merupakan pusat tombol dalam PC. Keyboard sangat berguna saat bermain game strategi seperti Dota 2 dan game yang memerlukan banyak tombol. Biasanya gamer PC lebih memilih keyboard berjenis mekanikal karena walaupun harganya jutaan tapi keyboard mekanikal ini akan memberikan sensasi tersendiri ketika jari anda bersentuhan dengan keyboard. Kelebihan lain dari keyboard mekanik adalah lebih tahan lama dan lebih awet.
    Mousepad
    Sebagus bagusnya dan semahal mahalnya mouse gaming jika tidak menggunakan mousepad itu sama dengan sia-sia. Mousepad yang baik akan memberikan performa lebih kepada mouse yang sedang anda gunakan. Belilah ukuran mousepad sesuai dengan kebutuhan.
    Headset Atau Speaker
    Pernahkah anda bermain game tanpa suara? Tentu membosankan. Oleh karena itu headset atau speaker merupakan peralatan gaming yang sangat berpengaruh di dalam dunia gaming. Anda bisa membeli headset sesuai kebutuhan dan kondisi keuangan anda. Anda bisa membeli headset yang sudah ada memiliki fitur Mic agar tidak perlu membeli mic lagi.
    Mouse Bungee
    Mouse Bungee adalah sebuah peralatan gaming sederhana namun sangat bermanfaat. Fungsi dari mouse bungee adalah untuk menjaga agar kabel mouse tetap rapih dan tidak mengganggu.
    Headset Stand
    Ingin menjaga headset agar tetap awet dan terlihat keren? gunakan headset stand!. Headset stand sangat bermanfaat agar headset gaming kamu tidak jatuh dan tetap dalam kondisi yang telah kamu atur.
    Stick
    Walaupun bermain game menggunakan stick sangat identik dengan consol, namun bermain game menggunakan stick sangat bermanfaat untuk bermain game sport seperti FIFA 15 ataupun NBA2K16.
    Gaming Seat
    Walaupun bermain game dengan kursi biasa sudah nyaman, namun anda perlu mencoba pengalaman bermain game menggunakan gaming seat. Ini akan membuat sensasi “turnamen” ketika bermain game. Sayangnya produk gaming seat di Indonesia masih jarang dan mahal.

    http://www.guegamer.com/daftar-peralatan-gaming-pc/

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel