• Breaking News

    Senin, 03 April 2017

    30 PERLENGKAPAN CANGGIH PARA GAMERS

    Buat kamu para maniak gamers pasti ingin dong permainanmu ditunjang dengan peralatan yang canggih dan memudahkan dalam melewati setiap level sulit di dalam game. Nah, kali ini kami tampilkan berbagai aksesoris penunjang para gamers untuk menambah keseruan dalam menaklukkan setiap level game mu.

    Logitech Flight System
    Ini dia aksesoris buat kamu yang suka main game simulasi penerbangan pesawat. Joysticknya bisa bergetar lho kalo kamu pas nemuin adegan turbulensi di dalam game. Pokoknya kamu akan merasa seperti benar-benar di dalam kokpit pesawat.
    xtreme-pc-gaming-LogitechFlightSystem


    Essential Reality P5 Gaming Glove
    Alat ini adalah sensor yang dapat menghubungkan gerakan tanganmu dan mengontrol permainan dengan gerakan tubuh.
    xtreme-pc-gaming-EssentialRealityP5


    Corsair Vengeance M90 Gaming Mouse
    Mouse ini akan tetap membaca sensor meskipun tidak berada di sebuah permukaan penampang. Memiliki 15 tombol dan 9 fitur lain yang bisa membuat game berjalan maksimal.

    xtreme-pc-gaming-CorsairVengeance


    Microsoft Sidewinder Strategic Commander
    Alat canggih ini akan membuat pengalaman bermain game menjadi sangat seru. Kamu memiliki kontrol penuh yang telah dirangkum ke dalam alat kecil ini sehingga kamu tidak lagi memerlukan keyboard untuk mengendalikan permainanmu.
    xtreme-pc-gaming-MicrosoftStrategicCommander


    Cisco-Linksys WRT330N Wireless Gaming Router
    Router ini bisa mendeteksi secara otomatis data yang sensitif seperti game. Ini akan memudahkanmu terkoneksi dengan pemain lainnya tanpa takut ada data yang hilang atau lag.
    xtreme-pc-gaming-LinksysGamingRouter


    Logitech F710 Gamepad
    Rasakan setiap sensasi tabrakan atau pukulan dengan gamepad yang satu ini. Dilengkapi dengan dual motor vibrator tentunya setiap getarannya membuat permainanmu semakin tampak nyata.
    xtreme-pc-gaming-LogitechF710


    Creative Sound Blaster Tactic3D Omega Gaming Headset
    Headset ini memang dirancang untuk bermain game, kuat dan tentunya memiliki kualitas audio yang mumpuni. Tersedia juga fitur untuk pengaturan EQ yang bisa kamu bagi bersama rekan tim player yang lain.
    xtreme-pc-gaming-Tactic3D


    Roccat Kone[+] Gaming Mouse
    Mouse untuk game dengan akees maksimal. Kamu bisa mengatur lebih dari 22 perintah melalui mouse ini. Denga 4 lampu Led, kamu bisa mengubah warna dan cahayanya.
    xtreme-pc-gaming-RoccatKone


    PEREGRINE Wearable Interface
    Dengan sarung tangan ini kamu bisa mengontrol 30 aksi lewat jari-jarimu. Sarung tangan ini juga dibuat agar bisa dicuci untuk pengguanaan jangka panjang.
    xtreme-pc-gaming-PeregrineGlove


    Creative Sound Blaster Recon3D Omega Gaming Headset
    Satu dari headset terbaik untuk kualitas audio game yang maksimal. Kamu bisa mendengar pergerakan musuh dari jauh dan siap untuk menghadapi serangan lebih cepat.
    xtreme-pc-gaming-Recon3D


    Optoma PT105 Gaming LED Projector
    Ketika bermain game di layar monitor sudah tidak cukup luas sepertinya kamu perlu proyektor ini. Dengan kekuatan 75 lumen, proyektor ini cukup memindahkan area pandangmu menjadi lebih luas dengan lebar 60 inchi saat diletakkan sejauh 10 meter.
    xtreme-pc-gaming-OptomaPT105


    Logitech G9X Programmable Gaming Mouse
    Mouse ini sedikit agak berbeda. Memiliki 2 bentuk yang dapat dilepas dan disatukan lagi. Kamu bisa mengatur berat dari badan mouse dengan melepaskan kerangka luarnya.
    xtreme-pc-gaming-LogitechG9X


    Logitech G13 Programmable Gameboard
    Kontroler 25 program yang dapat mengeliminasi tombol-tombol yang tidak diinginkan, membuat perintah, atau melihat statistik pemain lain.
    xtreme-pc-gaming-LogitechG13


    Razer Orochi Chrome Edition Gaming Mouse
    Mouse ini memiliki konektifitas bluetooth dan tanpa kabel, juga dilengkapi dengan laser 3G yang akan memberikan 5 jenis kecepatan gerakan optik.
    xtreme-pc-gaming-RazerOrochi


    Thrustmaster TH8RS Gearbox
    tuas kendali ini memiliki fitur 7 gigi maju dan 1 gigi mundur. Pokoknya, sangat memudahkanmu dalam bermain game balap yang butuh kecepatan dan handel yang akurat.
    xtreme-pc-gaming-ThrustmasterVG

    http://www.caradesain.com/30-perlengkapan-canggih-para-gamers/

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel